Dampak positif bagi penggemar dunia kpop

ANNYEONG ~~

hay kali ini aku bawa manfaat jadi seorang kpopers..
Silahkan dibaca..

K-pop itu bisa membawa dampak positif bagi penggemarnya. Mengapa? Karena, kita bisa belajar hal banyak ketika kita menjadi seorang ‘K-popers’.

1. kita bisa mempelajari Bahasa Korea melalui mendengarkan lagu, menonton variety show, dan drama korea. Memang kita tidak langsung bisa membaca dan mengerti Bahasa Korea melalui media tersebut, tetapi perlahan-lahan minimal kita bisa membaca sedikit demi sedikit hangul.
2. kita bisa menjadi seorang yang loyal. Mengapa demikian? Karena menurut sebuah penelitian, seorang K-popers adalah seseorang yang setia dan berpegang teguh dengan Grup Idolanya dan akan sangat sulit berganti Idola.
3.kita bisa mempelajari tentang Fashion dan Style yang dimiliki oleh Artis Korea. Fashion dan Style mereka dapat menjadi panutan bagi K-popers dalam cara berpakaian, make up wajah dan lainnya.
4.KPOPERS DI MATA PSIKOLOG“jangan pernah meremehkan anak-anak yang mencintai/mengagumi selebritis korea. Karena hati mereka lebih murni, hangat daripada orang lain. Mereka dengan tulus mencintai artis tersebut. Mereka berteman dengan orang yang memiliki ketertarikan yang sama walaupun mereka berbeda kota, umur, negara. Mereka tidak mendiskriminasi orang berdasarkan ras. Mereka berusaha mengatasi perbedaan bahasa dan budaya. Mereka adalah orang yang tidak mudah menyerah, gigih, dan tidak mengkhianati orang yang mereka sukai. Menurut investigasi, ketika mereka mencintai dan memuja selebriti korea, mereka mengalami
hal yang tak pernah dialami sebelumnya. Mereka memahami makna dari bersyukur. Hati mereka menjadi lebih sensitif daripada sebelumnya. Mereka jadi lebih peduli terhadap orang lain. Mereka adalah orang yang mudah tersentuh. Cara berfikir merekapun berbeda dengan orang lain. Mereka adalah tipe orang-orang yang tidak mudah terpengaruh cinta. Merka juga termasuk orang yang tidak pernah berpikir melakukan hal-hal buruk. Karena kriteria mereka saat mencari pasangan sangat tinggi. Menurut mereka kepribadian seseorang jauh lebih penting daripada penampilan seseorang. Mereka juga termasuk orang dengan memori kuat dan baik. Mereka dengan mudahnya menyerap lirik korea yang tidak mereka mengerti. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kemampuan kooordinasi sangat tinggi. Memiliki tekad yang kuat untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai.”
5. Cepat akrab dengan teman sesama k-popers
Lho kok bisa? Ya jelas bisa dong. Nih saya jelasin. Mislanya kita dikenalin sama seseorang, biasanya untuk orang-orang yang kurang bisa beramah tamah atau pemalu, pasti susah buat menghindari rasa canggung. Tapi coba deh kalo seorang kpopers dikenalin sama kpopers baru, yang ada mereka langsung akrab satu sama lain. Kenapa? Yaiyalah, mereka slalu punya topic pembahasan buat dibicarain. Entah itu tentang idolanya, fashion mereka atau yang lain. Nah, kalo udah begitu otomatis mereka cepet akrab dong 😀 
6.     Refreshing
Jangan salah, jadi kpopers itu juga refresing. Selain karena bisa mendengarkan lagu dari berbagai aliran di saat bosan, juga refresing buat ngeliatin cowok ganteng atau cewek cantik. Betul kan? Hayo, siapa yang seneng ngeliat cowok ganteng atau cewek cantik. Pasti suka dong. Kan itu hal wajar dan manusiawi.
11.  Hidup lebih berwarna
karena pasti gak ada abis-abisnya kalo ngomongin bias, topik jadi bervariasi, perasaan dan hidup jelas lebih berwarna! Gak tau kenapa, kalo setiap dengerin lagu, ngedance, ngomongin, atau ngeliat foto bias aja udah bisa ngilangin stress! betul tidak?


Jadi gimana nih menurut kalian?? banyak kan manfaat menjadi kopers.. saya ga maksa kalian buat suka kpopers saya hanya ingin kesalahpahaman antara kpopers dan non kpopers tidak berlanjut lagi...kami kpopers tidak pernah menghina idola anda lantas apa alasan anda untuk selalu menghina idola kami??
annyeong ♡

Komentar